Jual Geotextile Non Woven Hilon

Jual geotextile non woven di banjarmasin
geotextile non woven  Hilon

Jual geotextile non woven Hilon, geotextile non woven Hilon, adalah jenis geotextile nir tenun (non woven) berbahan dasar polyester atau polyprophilene yang dapat diaplikasikan sebagai filtrasi drainase bawah jalan dan separasi timbunan dengan batu belah atau batu split.

Geotextile non woven dibagi menjadi dua type dan jenis, yaitu;

  • Non woven geotextile berbahan polyester (PET), geotextile non woven jenis ini biasanya banyak difungsikan sebagai filtrasi, separasi, proteksi geomembrane, curing beton. Type 150, 200, 300, 400 gram/m2.
  • Non woven geotextile berbahan polyprophilene (PP), geotextile non woven jenis ini biasanya banyak difungsikan sebagai stabilisasi dan perkuatan tanah timbunan di lahan gambut atau tanah lunak dan juga untuk bahan pembuatan geobag. Type 400, 500 dan 600 gram/m2.

Untuk kebutuhan geotextile non woven Hilon, kami CV Karya Pembangunan yang berlokasi di Banjarmasin agen dari distributor dan jual geotextile non woven Hilon geotextile terbesar di Jakarta DDB GEOKONSTRUKSI, kini hadir melayani area penjualan di daerah Banjarmasin.


Untuk mengetahui lebih detail mengenai siapa kami, silahkan kunjungi blog kami di :