Jual Geotextile Banjarmasin

CV KARYA PEMBANGUNAN

Jl. H. Hasan Basri No.99A Banjarmasin
PH: 082149001515 fax: 0511-4366437

Kami sub agen geotextile, jual geotextile di Banjarmasin, geotextile yang kami pasarkan adalah geotextile jenis non woven dan woven geotextile, kedua jenis geotextile ini sangat banyak dibutuhkan dalam proyek pembuatan insfrastruktur dan perbaikan jalan.

Jual geotextile di Banjarmasin, geotextile non woven adalah jenis geotextile yang diproduksi dengan material non woven stapel fiber (serat pendek) membentuk filamen seperti serat dan diproses dengan sistem needle punching (kait jarum), menjadikan produk geotextile non woven Hilon geotextile ini lebih memiliki kuat tarik (tensile strengh) yang baik dibanding dengan produk kompetitor, dan terbuat dari bahan non woven polyester (PET) atau polyprophilene (PP), membuat geotextile non woven Hilon laris dipasaran, karena berkualitas dan diproduksi oleh pabrik ber ISO 9001-2008 dan ber SNI.

Jual Geotextile di Banjarmasin, geotextile woven, atau woven geotextile yaitu jenis produk perkuatan tanah timbunan yang diproduksi dengan sistem anyam dari serat film tipis, dan saling silang satu dengan yang lain, menjadikan geotextile woven GTX-150,200,250 ini, menjadi sangat kuat daya tahan tarik hampir diatas 48 kn/m2, sehingga geotextile woven GTX ini sangat laris dan banyak diaplikasikan pada perkuatan jalan ditanah gambut, lunak atau masiv.

Untuk kebutuhan proyek infrastruktur anda yang ada di daerah Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, dan sekitarnya, silahkan hubungi kami. CV KARYA PEMBANGUNAN, jual geotextile di Banjarmasin, jual geotextile non woven, jual  woven geotextile dan jual geobag.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai kami, silahkan kunjungi blog kami di :